Selamat datang, selamat menikmati berbagai sajian gaya hidup sehat disini.

autogebet's picture
Posted by autogebet

Wonderful Banten 2019 akan digelar Sabtu (30/11) dengan rute sepanjang 140 kilometer. Destinasi wisata di Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Pandeglang akan dilalui oleh para peserta. Lintasan jalan menurun, datar, dan tanjakan serta kawasan pantai yang eksotis dipastikan menjadi daya tarik bagi peserta.

autogebet's picture
Posted by autogebet

mas Didi ini adalah "downline" gowes saya, sampai sekarang tiada henti-hentinya membuat saya terkagum-kagum. Bagaimana tidak? mas Didi ini baru mulai gowes sekitar bulan Februari 2018, waktu itu masih pakai MTB, hanya dalam 5 bulan saja sudah begitu mudahnya menjadi yang pertama finish dalam berbagai event. Yang paling mengagetkan adalah saat berhasil finish pertama kali di puncak Selo bersama group terdepan di event Gowes Merdeka 2018.

autogebet's picture
Posted by autogebet

Ini adalah kisah tentang salah satu selebriti gowes di Jogja, sebut saja namanya Bunga. Ndak dink, ada nama bekennya kok, "Dipsi". Saya menjadi saksi ketika awal mula mbak Dipsi gowes yang begitu susah payah, hingga saat ini bisa gowes rutin, dan bisa enjoy ikut berbagai event gowes 100 km. Kalau pas ketemu pagi-pagi di jalan ada yang pakai jersey Hello Kitty dan sepeda lipat oranye, nah itulah mbak Dipsi. Sekarang ini sangat aktif gaya hidup sehat seimbang, berkebalikan dengan sebelumnya yang takut berkeringat dan mengabaikan asupan nutrisi sehat.

Pages

Subscribe to RSS - autogebet's blog
Sepeda Sehat
Misi SepedaSehat.com adalah mendorong gaya hidup sehat dengan bersepeda, menjaga api semangat bersepeda agar tetap membara, sehingga kita akan terus dan terus bersepeda untuk sehat.