Selamat datang, selamat menikmati berbagai sajian gaya hidup sehat disini.

Fitrong's picture
Posted by Fitrong

Yes, I’m an emotional eater. I eat emotionally.

Dari dulu sudah menyadari namun berasa parahnya saat saya mengalami depresi. Pemicunya adalah suatu masalah yg menimpa saya, sehingga kehilangan jati diri, paranoid dan menurunnya tingkat kepercayaan diri ke titik nol. Saya menjadi pribadi yang tertutup, minderan dan secara harafiah berhenti berfungsi normal sebagai manusia. Robot manusia dalam mode auto pilot.

I hate my life, I hate what I have become and I find comfort in food.

Fitrong's picture
Posted by Fitrong

Berani saya mengatakannya, karena saya sudah pernah di posisi itu. 

Gampang, gampang banget. Kita semua udah tau caranya namun ngga sepenuhnya committed untuk melakukannya dengan sungguh-sungguh. Selalu pesimis, cari cara untuk memutarinya, cari yang instant, cari yang cepat. 

Fitrong's picture
Posted by Fitrong

Membaca judul artikel, pasti yang dibayangkan “gilee.. ekstrim banget! mana bisa gue ga makan nasi/gula?” Well.. this is me, still alive doing all that. Terdengar gila dan tak mungkin, namun saat dijalankan bisa kok. Semuanya cuma ada di kepala kita, ubah mindset & semua lancar. Karna saya percaya, tubuh yg diberikan Tuhan ini sempurna adanya, dibekali dengan mekanisme untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dan kita juga dibekali naluri untuk survive/bertahan hidup, dia akan memberi ‘alarm’ tiap kali ada zat yg ngga kompatibel masuk.

Pages

Subscribe to RSS - Fitrong's blog
Sepeda Sehat
Misi SepedaSehat.com adalah mendorong gaya hidup sehat dengan bersepeda, menjaga api semangat bersepeda agar tetap membara, sehingga kita akan terus dan terus bersepeda untuk sehat.